Press Release Meet Plan 2024

Press Release Meet Plan 2024

Jumat, 08 Maret 2024 – Meet Plan adalah salah satu program kerja HMD Akuntansi FEB UM yang bertujuan untuk mengesahkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang akan dilaksanakan dalam satu periode ke depan oleh HMD Akuntansi FEB UM 2024. Dalam rangka pengesahan, HMD Akuntansi FEB UM telah melaksanakan program kerja Meet Plan 2024 yang diadakan secara offline berlokasi di aula gedung D10 Lantai 4, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Malang.

Meet Plan 2024 dihadiri oleh seluruh pengurus HMD Akuntansi FEB UM periode 2024 yang berjumlah 56 orang. Selain itu, Meet Plan 2024 dihadiri beberapa tamu undangan yaitu Ibu Diana Tien Irafahmi, S.Pd., M.Ed., Ph.D selaku Ketua Departemen Akuntansi FEB UM, Ibu Sheila Febriani Putri, S.Pd., M.Pd selaku pembina HMD Akuntansi FEB UM periode 2024, Dewan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta Demisioner Pengurus Organisasi yang merupakan alumni HMD Akuntansi FEB UM. Meet Plan 2024 bertemakan “Building Stronger Team through Mutual Respect”. Tema yang diambil HMD Akuntansi FEB UM 2024 dalam Meet Plan 2024 memiliki arti bahwa HMD Akuntansi FEB UM periode 2024 diharapkan dapat melatih kepekaan dan rasa respect dengan saling tukar pikiran serta inovasi dalam Meet Plan 2024 sesuai dengan SDGs poin 10 (mengurangi ketimpangan) dan SDGs poin 16 (Perdamaian, Keadilan, dan Institusi yang Kuat). 

Meet Plan 2024 dilaksanakan pada pukul 07.00 dengan dibuka oleh Nasywa Putri Amalia selaku Master of Ceremony dan dilanjutkan sambutan dari Ketua Umum HMD Akuntansi serta Ketua Pelaksana Meet Plan 2024. Kegiatan inti yang dibahas meliputi sidang pengesahan AD/ART HMD Akuntansi FEB UM yang dipimpin langsung oleh Ifan Ali Mustofa selaku Presidium I, Tsanyazhar Faizah Lisadi selaku Presidium II, dan Candrika Kolifia selaku Presidium III. Selain itu, Kegiatan dalam Meet Plan 2024 berupa pembacaan program kerja dan agenda yang diusulkan masing-masing divisi HMD Akuntansi 2024 yang akan dilaksanakan selama 1 periode jabatan. Dalam pelaksanaannya, setiap peserta diberikan hak suara dan wajib digunakan dalam sidang pengesahan AD/ART serta sidang pengesahan program kerja dan agenda HMD Akuntansi periode 2024.

 

Penulis:

Anggi Siti Patimah

 

Penyunting:

Ahmada Rahman H

Amal Izmatul Iza

Salma Haya N

Ela Siti Nurkasanah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post DAFTAR PESERTA LOLOS SELEKSI WAWANCARA PENGURUS HMD AKUNTANSI FEB UM 2024
Next post Press Release LKMO 2024