Open Recruitment Panitia STUMAF 2018

Open Recruitment Panitia STUMAF 2018

STUMAF, State University Of Malang Accounting Fair. STUMAF merupakan salah satu program kerja bergengsi yang diselenggarakan secara tahunan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi FE UM. Di dalam STUMAF terdiri dari dua rangkaian acara yaitu OA (Olimpiade Akuntansi Nasional) tingkat SMA/SMK sederajat dan SNA (Seminar Nasional Akuntansi).

Tahun ini, OA diselenggarakan pada tanggal 21, 27 dan 28 Oktober 2018. OA akan dimulai dengan babak penyisihan di 13 region yang tersebar di seluruh Indonesia dan setiap regional akan diambil beberapa tim untuk diadu kembali di babak semifinal dan final di Universitas Negeri Malang.

Seminar Nasional Akuntansi. Membacanya saja sudah membuat tertarik untuk mengikutinya. Keynote speaker dan pemateri yang kompeten di bidangnya tentu telah disiapkan panitia untuk audience yang haus akan pengetahuan mengenai tantangan penguatan peran akuntan profesional dalam menghadapi tantangan teknologi di era ekonomi digital. Tahun ini SNA turut mengundang Bapak Prof. Dr. Mardiasmo, MBA., Akt.; Bapak M. Yusuf Wibisana, SE, M.Acc, Akt, CA, CPA; Bapak Yan Jimmy Hendrik Simarmata; serta Bapak Yogie Armanda. Segera kunjungi dan daftarkan dirimu di stand kami di teras D4 dan Sekretariatan Ormawa FE UM di D6 lantai 2 karena pendaftaran peserta dibuka mulai hari ini. Sampai bertemu di 27 Oktober 2018, Aula D4 lantai 4 FE UM.

Salam semangat,
Are u ready to contribute the big event??? Come and join us!

Contact Person : Syahban (081370775542 / wa only)

FORMULIR OPREC STUMAF 2018boohoo , Womens & Mens Clothes , Shop Online Fashion | Nike Dunk Low Pro SB 304292 – 102 White Black Trail End Brown Sneakers – Ietp – nike sb mogan mid 2 white laces for sale in ohio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post National Accounting Olympiad 2018
Next post PENGUMUMAN KELOMPOK TEMU MABA 2018