Meet Plan Himpunan Jurusan Akuntansi 2017

Meet Plan Himpunan Jurusan Akuntansi 2017

Meet Plan Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi ”Hima Aksi” Universitas Negeri Malang merupakan kegiatan badan eksekutif organisasi kemahasiswaan tingkat jurusan sebagai pelaksana program kerja kegiatan kemahasiswaan sesuai bidang ilmu yang ada, yaitu Ilmu Akuntansi. Satu bentuk kegiatan sebagai representasi dan keberadaan Jurusan Akuntansi dan optimalisasi peran dan fungsi HMJ Akuntansi. Kegiatan ini dimaksudkan untuk membentuk program-program kerja HMJ Akuntansi selama satu tahun kepengurusan periode 2017. Nantinya diharapkan selama periode kepengurusan HMJ Akuntansi 2017 akan tercipta berbagai kegiatan yang bermanfaat tidak hanya dalam lingkup mahasiswa tetapi juga masyarakat luas. Kegiatan ini mengusung tema ”One Decision For Our The Begining Action”.Kegiatan ini diikuti oleh pengurus HMJ Akuntansi periode 2017 dan tamu undangan. Meet Plan Himpunan Mahasiswa Jurusan Akutansi telah dilaksanakan pada hari Minggu, 12 Februari di Aula Gedung E3 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang oleh seluruh anggota Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi.

 

Tujuan Meet plan HMJ Akuntansi yaitu sebagai pemaparan dan penjelasan tentang program kerja HMJ Akuntansi satu periode kepengurusan 2017 dari setiap Departemen, merencanakan dan membentuk berbagai program kerja HMJ Akuntansi selama periode 2017, menetapkan waktu pelaksanaan berbagai kegiatan, dan Membentuk pengurus HMJ yang kompeten dalam bidangnya.

Dari Meet Plan menghasilkan keputusan, yaitu dari 4 dapartement: Departemen Pengembangan Sumber Daya Anggota (PSDA), Departemen Informasi dan Komunikasi (Infokom), Departemen Penelitian dan Pengembangan (Litbang), Departemen Internal. Dapat disetujui 40 program kerja yang disepakati dalam Meet Plan Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi periode 2017 kedepan, dimana setiap dapartement mempunyai program kerja masing-masing yang dapat bermanfaat dan memajukan Fakultas Ekonomi pada umumnya dan Jurusan Akuntansi pada khususnya menjadi lebih baik dengan menggunakan program kerja yang tidak excessive yang memperhatikan resources, responsibility dan terutama bermanfaat.

Dari semua program kerja yang telah disusun oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi tersebut diharapkan mampu terlaksana dengan baik dan memberikan efek perubahan yang progresif bagi jurusan akuntansi dengan partisipasi aktif dari semua masyarakat akuntansi dan fakultas ekonomi pada umumnya.Air Jordan 3 Blue Cement CT8532 400 Release Date 1 | IetpShops , New Balance 327 Moonbeam Leopard , cheap invisible air jordans , 4011496719 , Where To Buy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Seminar Nasional “Ethics and Global Business”
Next post PMAF 2017